BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 04 Oktober 2010

Perkenalan + kesan

assalamualaikum ...
selamat datang di blog Mari Bergabung,
saya adalah pemilik dari blog ini, dan saya membuat blog ini untuk membantu orang lain untuk mendapatkan berbagai informasi dan sebagai alat penunjang perkuliahan saya,
semoga saja blog ini bisa bermanfaat.

okeh, mari kita berkenalan terlebih dahulu.
nama saya adalah GRAHADIPUTRA ABIPROYO, dengan nama panggilan HADI, namun jika ada panggilan lain mungkin saya bisa terima, asal masih berhubungan dengan nama lengkap saya, hehe*
saya lahir di Jakarta 19juni 18 tahun yang lalu,
saya adalah mahasiswa semester 1 di universitas gunadarma, dan saya  bertempat tinggal di Klp. Gading.

kesan pertama saya kuliah di kampus ini cukup senang dan agak ngeri juga sih,
senangnya saya bisa bertemu dengan teman2 baru yang berbeda-beda dari yang saya kenal waktu saya di SMA.
agak ngerinya berada di waktu saya sedang melaksanakan kegiatan kampus berupa OSPEK,
disana saya melihat kedisiplinan yang tinggi,
hehe



MAJU TERUS GUNADARMA !!
DAN CIPTAKAN GENERASI MUDA YANG TERBAIK ..

mungkin cukup sekian sesi perkenalan + kesan, jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan .
wassalamualaikum ...

0 komentar: